Wednesday, February 17, 2010

Salam,

Masyarakat Kali Code -Yogyakarta kembali mengajak kita untuk menyelamatkan kali Code dari sampah dan limbah serta perkembangan infrastruktur yang mengambil daerah sungai.

 
 

KOIN PEDULI KALI CODE (KPK-C).  dimaksudkan guna menggugah kesadaran masyarakat untuk peduli terhadap sungai (kali), sehingga kedepan sungai-sungai kita bisa kita jaga dari pencemaran dan perusakan ekosistem sungai. Bukan besarnya uang yang diinginkan namun lebih dari itu adalah kesadaran tiap idividu, keluarga  dan kelompok masyararakat serta pemerintah untuk "MENCINTAI

" SUNGAI, karena sungai adalah urat nadi kehidupan kita semua.

 
 

Bagi yang tertarik bergabung, marilah kita bersama-sama menyumbangkan koin Rp. 100,- Rp.200,-atau Rp. 500,- an.  Bagi yang tertarik dapat menjadi koordinator di Unit kerja formal atau informalnya masing-masing. Hasil Pengumpulan Koin dapat disampaikan ke Ketua Panitia  KOIN Peduli Kali Code ( Drs. Totok Pratopo, Hp 081328802207  yang juga Ketua Forum Masyarakat Code Utara dan Ketua Pemerti Kali Code Yoyakarta).

 
 

Setelah Code kita selamatkan, maka kita akan bergerak untuk menyelamatkan sungai-sungai lain misalnya Ciliwung, Citarum, Mahakam, Musi, Martapura, dll....... Semoga Allah SWT selalu memberikan semangat kepada kita untuk Mencintai dan Mengurus Sungai Kita, Amin.

 
 

 
 

Salam,

SC KPK-C

 
 

Agus Maryono

 
 

 
 

No comments:

Post a Comment